Tuesday, July 6, 2010

Yesus Muncul di Google Earth?

Southampton - Seorang pengguna internet mengaku telah melihat wajah Yesus di Google Earth. Ia menemukan sosok dari pimpinan umat Kristiani itu saat hendak mencari tempat berlibur di Hongaria. Benarkah?

Zach Evans, seorang sales eksekutif asal Southampton, Inggris, saat itu sedang mencari tempat berlibur lewat Google Earth. Tak disangka-sangka, ia mengaku melihat wajah Yesus Kristus di atas lahan pertanian di Puspokladany, Hongaria.

"Saya bukan orang religius yang mencari gambar Yesus atau Maria, tapi ini jelas," tegas Evans coba bersungguh-sungguh meyakinkan semua orang.

detikINET kutip dari The Sun, Rabu (7/7/2010), selama beberapa tahun terakhir memang ada beberapa orang yang mengklaim telah melihat Yesus pada berbagai objek.

Pekan lalu, seorang perawat bernama Alex Cotton mengaku melihat wajah Yesus pada sebuah pipa pembuangan di Coventry. Sementara seorang penduduk Manchester bernama Toby Elles mengklaim telah melihat wajah Yesus pada panci penggorengannya.

Gambar Yesus juga diklaim muncul pada sebuah pintu toilet di Braehead, Skotlandia, dan pada bagian bawah sebuah setrika di Massachusetts, Amerika Serikat.

Lewat dua layanan Google, Google Earth dan Street View, orang memang seringkali menangkap berbagai gambar unik. Beberapa waktu lalu, Street View secara tak sengaja menemukan seorang pria berkepala kuda di Aberdeen, Skotlandia.

Related Posts by Categories



No comments:




Powered By Blogger