Thursday, June 23, 2011

Aplikasi Kaskus untuk Android Segera Dirilis

Sebagai salah satu forum online terbesar sudah sewajarnya Kaskus makin memudahkan para penggunanya dengan merilis aplikasi untuk berbagai platform mobile, tak terkecuali Android.

Hal itu dikemukan oleh Andrew Darwis selaku Founder Kaskus, usai acara peluncuran HTC Sensation di di Plaza Senayan, Kamis malam (23/6/2011).

"Kami memang lagi mengembangkan aplikasi kaskus untuk Android. Saat ini progressnya baru sekitar 30%, dan mungkin baru bisa diluncurkan November nanti," ujar pria yang akrab disapa Mimin itu kepada detikINET.

Saat ini sudah ada aplikasi Kaskus di BlackBerry dan iPhone. Melalui aplikasi tersebut pengguna bisa memantau forum dengan lebih mudah, dan posting tulisan atau gambar dengan lebih cepat. Namun apa yang menyebabkan versi Android terpau begitu lama?

"Kami berencana untuk mengubah beberapa tampilan yang mulai dijalankan pada bulan September, sebab itu aplikasi Android baru bisa diluncurkan 1-2 bulan setelahnya," tandas Andrew, sembari memamerkan HTC Sensation yang digenggamnya.

sumber : detik.com

Related Posts by Categories



No comments:




Powered By Blogger